Monday, October 6, 2008

Mudikmudikmudik..

Lebaran Kedua Kmaren akhirnya saya dan keluarga besar saya yang besaarr sekali..ahahaha.. berencana mudik ke Blora ( JawaTengah ) tempat asal Momsy beserta 9 saudaranya,..

hoo...
Preparation :
Rencananya tuw hari Kamis Pada Bawa Mobil sendiri-sendiri, startnya dari Manyar Indah ( basecamp keluarga besaaarr )ahahhaha.... Berarti Papa nyetir ke Blora...

Tiba - Tiba, Dapet Telp dari Bude Farid, kalo ternyata Papa nggak usah bawa Mobil, Join ajah .. Soalnya dah bawa 4 mobil.. banyak kan??!!Hahaaa.. Lumayan menghemat Bensin!! Walhasil My - X ngendon di Garasi rumah Manyar!

Lanjut,,, Start awal kudunya berangkat jam 7.00 bukan WIB tapi WMS( Waktu Manyar dan Sekitarnya) fufufuuff.. Jam 9 Baru brangkat!!!

Papa ama Mama Join Di FORD ESCAPEnya si Adhek Ferryl, ama Bude Pakde juga ( tetuaa )haha...
Ada GRAND LIVINA isinya Kak Ary and Fams, Ada Grand VITARA isinya Mas Berry dan Fams, Trus LIVINA X-Gear isinya Mas Iqbal, MbakLina, Lil' Morii dan Saia.. hohohoho... Brangkat!!! Berhubung Morii kecil belum maem, mampirlah kita ke Drivethrunya MCd basrah buat beli bubur sekalian ransum kita selama perjalanan . Lama perjalanan kurang lebih 4 Jam!!

Di Jalan Pun bawaannya Senang! Ada Morii Yang senantiasa Ngoceh - Ngoceh di Back Seat Driver dari Car Seat-nya ( yupp. he got his own special seat )hhaa.. Muter CD lagu yang Easy Listening, Kebetulan Tuw Hari aku jadi navigator (beuts, bahasanya ) soalnya si mbak Lina kudu ngejagain Morii... mengingat mbak Lina dan Mas Iqbal tuw my best sister brother dah!! even they're just my Cousin!!hehehee....
hohoho..
Nyampe Lamongan Macettcettcett!!! Buset,, macet,,
Beuttsss,,, akhirnya nyampe Blora jam 2-an gitu!! kudunya kita dateng acara Halal Bihalal,, ehh.. malah udah ketinggalan dee.. hahaa.. Tapi masih sempet ngumpul2 ma dulur dari berbagai kota!! Kita nggak nginep di Hotel soalnya Alhamdulillah rumah eyang masih ada dan cukup lumayan menampung kita semua! semalem ini.. ehehehe...

Jumat Siang after nyekar ke makam eyang dan Lunch kita pun pamit pulang ke Surabaya!! semalem doank tuw di Blora.. hohoho... Perjalanan pulang Livina nya mbak Lina ketambahan satu member lagi yaitu mai mom!! kata mbak Lina biar ada yang bantu ngejagai Morii.. dasar Si mbakk!! haahahaa,,,, perjalanan pulang pun rianggembira!!

Nyampe sby jam 7.. langsung go home dan Tepar!!! ahhahaa...
Mawnya ke Banyuwangi juga, tapi apadaya waktu nggak keburu kalo kita ke banyuwangi juga,.,. maybe next time..

yaahh,, itu mudik saya untuk tahun ini!!!
love and take care as always,,

0 comments: