Saturday, February 2, 2008

Siang yang Menyenangkan

Friday Noon..


siang tadi aku, iekhe, ama tyty pergi memutuskan untuk had some fun.. Hang Out ke Galaxy jadi decission kita.. rencananya sih Ninis, ma Cece maw join juga.. tapi apa daya..

huuffhh*.. akhirnya dee. kita bertiga yang pergi ( daripada g sama skali)..hehehee..

Setengah 12 Iekhe nyampe ke rumah, setelah berbincang dan berbla-bla dengan tante ( baca : mama saya), kita putusin buat brangkat..
nyampe sana, tanpa babibuw lagi, akuw ama Iekhe meluncur ke bioskopnya.. Beli tiket nonton, soalnya si Iekhe lagi pgn ntn otomatis romantis, jadinya dee.. setelah bli tiket, qta masih muter2 mencari makanan, sambil nunggu Tyty yang belum kunjung datang.. hwehehehe..

Jam 12 teng!! akhirnya kita masuk bioskop yang waktu itu mungkin cuma ada 10 orang yang nonton (include us)!! ccckkkkccckkkcc.. Sepii..
Trus Tyty akhirnya dateng juga..Huffhhh..
Film otomatis romantis ternyata cukup membuat kita cekikikan berat.. melihat tingkah Tuwkul yang aneh biin ajaib.. hehe... tapi lumayan sukses menghibur kok!!


Abis nonton, kita meluncur ke galaxy2, nemenin si Tyty yang judulnya siang itu nyari kaos buat mas Dewa.. jadinya dee, aku ama Iekhe menuruti saja kemana ia pergi.. hehee...

Capek muter-muter, ternyata kit bertiga dilanda rasa lapar.. huehuee..


kita putusin buat maem plus ngobrol (baca : girls talk) di Izzi Pizza.. Setelah meng-order menu, kita akhirnya melakukan kebiasaan yang udah jadi bawaan wajib kalu lagi ngumpul.. apalagi kalu bukan F.o.t.o...


kegiatan Foto- foto kudu si stop dulu, mengingat menu makanan yang sudah pada bermunculan satu persatu..hehheee..

makan siang yang amat panjang, ngobrol panjang kali lebar dee!! Sampe customer - customer yang pada dateng udah pada pulang, dan tinggal kita.. Whatt??!! akhirnya setelah 1 jam lebih kita makan plus nguobrol bin kekenyangan sangad, kita memutuskan untuk cabut, kalu nggak bisa sampe besok!!ahiaakk..

Biasalah, ibu- ibu kalu kumpul pasti heboh bin lama... huuhuhu.. padahal baru kami bertiga, coba kalu Tenty smuanya ngumpul.. bisa keturutan tuh ngobrol ampe subuh.. hewhehehehehe....
jam setengah 5 Tyty kudu pulang, kata dia maw prepare.. coz Mas Dewa maw ke rumahnya, aku dan Iekhe hanya terbengong - bengong ( mengingat aku dan dia jomblo)heheheheh....Trus Aku dan Iekhe kembali ke parkiran dan melanjutkan perjalanan ke rumahkuww...

Sempet mampir buat ngambil parfum, trus berhahahihi dengan Tante, dia pamit pulang..
Akuw, kembali menjejakkan kaki di rumah (alah..)

It was totally Fun.. Can't wait till we all gathering together,... Kudu ngumpul smua.. K.a.n.g.e.n...

0 comments: